Skip to main content

7 Aplikasi Senter Terbaik di Android


Aplikasi senter berguna untuk beberapa hal untuk menemukan jalan sekitar Anda di malam hari, untuk mengirim sinyal, untuk menikmati konser favorit Anda atau mungkin saat lampu mati. Berikut ini adalah daftar aplikasi senter yang tersedia di Android yang bisa Anda gunakan.

Kami telah mencoba untuk memilih berbagai kualitas yang unik dan beragam di semua aplikasi ini. Semua aplikasi ini tersedia di Google Play Store dengan aplikasi Android ke cantuman mereka sehingga Anda dapat mencobanya sendiri.

Daftar Aplikasi Senter Terbaik di Android

Color Flashlight

Color Flashlight adalah salah satu aplikasi senter yang paling populer. Memiliki metrik ton fitur. Menggunakan  layar atau LED flash di bagian belakang perangkat.

Aplikasi ini dapat berfungsi dalam berbagai pola dan juga dalam berbagai warna (di layar saja). Ada juga fitur efek custom, efek darurat, dan banyak lagi. Pada dasarnya tidak semuanya.

Aplikasi ini sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Ada iklan yang terkadang menganggu kita sesaat.

Bright Light Flashlight 

Bright Light Flashlight  adalah aplikasi senter sederhana dan gratis yang dibuat oleh tim pengembangan kecil yang berbasis di Kanada.

Lampu kilat kamera dan senter di layar dapat masuk ke kecerahan maksimum perangkat Anda. Cahaya terang memiliki antarmuka pengguna yang sangat intuitif dan navigasi.

Ada juga beberapa fitur yang berguna seperti memilih berbagai warna untuk senter di layar dan menggunakan senter kamera pada saat yang sama seperti aplikasi lain, tetapi tidak begitu banyak fitur.

Kami akan merekomendasikan aplikasi ini kepada Anda sebagai aplikasi senter terbaik.

Flashlight - LED Torch

aplikasi senter gratis dengan semua fitur terbaik yang bisa Anda gunakan. Termasuk beberapa fitur yang berguna termasuk kode Morse SOS pemancar dan fitur Strobe.

Kami akan merekomendasikan aplikasi ini kepada Anda yang ingin menggunakan senter ini seperti senter asli pada umumnya

Super Bright LED Flashlight 

Super Bright LED Flashlight adalah aplikasi senter ringan yang berguna.Memiliki ukuran download terkecil di daftar aplikasi senter yang bisa Anda download di Google Play Store.

Meskipun bervariasi menurut perangkat. Senter ini dilengkapi dengan lampu kilat kamera dasar dan fitur Strobe. Kami  merekomendasikan aplikasi ini untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi senter alami keren.

Flashlight By Artline

Flashlight By Artline  adalah aplikasi senter yang sangat sederhana. Ia bekerja seperti kebanyakan apliaksi senter pada umumnya.

Aplikasi ini melibatkan  layar ponsel atau lampu kilat LED untuk cahaya. Hal ini juga dilengkapi dengan ukuran instalasi kecil (0.9 MB), tidak perlu fluff, timer, dan banyak lagi.

Senter bekerja dengan layar off. Ada beberapa iklan  yang sedikit menganggu. 

Flashlight HD

Flashlight HD adalah aplikasi senter lain yang lebih tua yang awet. Menggunakan kedua layar atau lampu LED di bagian belakang telepon.

Aplikasi ini juga mencakup widget Home Screen, beberapa warna (di layar saja), dan desain yang sederhana. Seperti kebanyakan, ini adalah aplikasi gratis dengan beberapa iklan.

Ada $2,99 versi Pro tanpa iklan yang sangat keren. 

Flashlight Widget

Seperti disebutkan, menemukan aplikasi senter besar memerlukan waktu yang lama untuk mencarinya di Play Store.

Tepat bernama Flashlight Widget mungkin tidak mudah ditemukan, tetapi aplikasi yang tua ini dapat Anda download di Android kesayangan Anda.

Itulah tadi daftar aplikasi senter terbaik untuk Anda semua, saat kegelapan Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi senter tadi. Semoga bermanfaat, terima kasih telah membaca artikel ini.

Popular posts from this blog

7 Cara Efektif Merawat Komputer

Jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan minimal Anda pada akhirnya akan memiliki beberapa jenis masalah komputer, jika Anda belum melakukannya. Namun ada beberapa hal yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menjaga komputer Anda berfungsi banyak seperti ketika saat Anda membelinya. Salah satu hal yang paling penting dan mendasar yang dapat dilakukan adalah dengan membeli dan menginstal perangkat lunak anti virus. Tapi,selain itu ada juga beberapa hal yang perlu kita ketahui dan kita sadari. Seperti kinerjanya atau mungkin beberapa hal yang bisa Anda jadikan patokan. Untuk mencegah kerusakan yang serius selain antivirus kita harus memperhatikan beberapa hal lain. Cara efektif merawat komputer berikut wajib Anda baca dan praktekkan untuk merawat komputer kesayangan Anda, berikut sebagaimana dilansir Sallyponchak.com di bawah ini. Cara Efektif Merawat Komputer 1. Mematikan Komputer Dengan Benar Jangan mencoba untuk mematikan komputer sebelum Windows menyelesaikan proses